Home » » bluuur

bluuur


Sukses bukan hanya mencapai suatu target, namun lebih dari perkembangan menuju lebih baik dari hari sebelumnya.
Albert sinsten : “ imagination is more important than knowledge”
Angan-angan atau bahasa kerennya imajinasi jangan diartikan hanya sebagai bayangan, namun lebih harus direalisasikan dalam sebuah tindakan. Tindakan menuju perubahan, menuntut kesuksesan.
Banyak kalangan menganggap bahwa kesuksesan adalah sebuah pencapaian tertentu dalam bidang materiil,cenderung pada hal hal yang hanya dapat dinilai dengan hitungan uang. Namun, jika diteliti lebih dalam, makna kesuksesan tidak akan berhenti di nilai nominal. Kesuksesan dapatmencakup berbagai aspek, diantaranya sukses intelektual, fisik, sosial dan spiritual.

Awala dari segala hal yang ingin kita wujudkan adalah diri kita. Yang kemudian diatur oleh kita untuk nantinya berguana untuk kita. Jadi, mulailah dari sekarang. Tidak salah jika kita berangan angan, bermimpi dan berimajinasi. Jika kita yakin bahwa itu akan terwujud, pasti terwujud. Begitupun sebaliknya. 
Mungkin benar apa yang dikatakan bondan prakoso dalam lagunya, “hidup berawal dari mimpi”. Banyak orang sukses yang memulai karirnya dari alam mimpi mereka. Namun mereka tidak hanya diam membayangkan mimpi mereka terwujud, namun mereka juga menggerakkan tjari jari mereka untuk merealisasikan mimpi tersebut.




Dalam merealisasikan ini pula, bukan tidk mungkin akan ditemui berbagai kendala yang menghalau menghalangi trcapainya sebuah tujuan. Orang yang bijak tidak akan tinggal diam menghadapi hal semacam ini. Mereka akan menganggap bahwa hal seperti ini adalah hal yang wajar namun tidak boleh dijadikan hambatanuntuk menghentikan langkah kita. Bahkan harus menjadi penyemangat untuk lebih cepat menggapai mimpi tadi.

0 comments:

Posting Komentar

Hosting Gratis

Total Pageviews

Ad Space

Ad Space

Blogger news

Hosting Gratis
Diberdayakan oleh Blogger.

Wikipedia

Hasil penelusuran

search here